SS501 and Super Junior News

Donghae bobo ma Sungmin

Kalian tahu kan kalo Super Junior K.R.Y baru ajah menggelar konser. Saat ini anggota Super Junior yang sedang berada di Jepang adalah Kyuhyun, Ryeowook, Yesung, Donghae, dan Sungmin.

Gini chingu,, mungkin ini disalah satu sisi ini menyenangkan buat para member Super Junior soalnya bisa ketemu ama fans mereka di Jepang tapi disisi lain ini gag asik buat Donghae,, mungkin ini juga hal yang paling nyebelin buat Donghae,, Yaitu susunan kamar!!!

Jadi gini,,Kyuhyun ama Ryeowook berada dalam 1 kamar. Sedangkan Yesung memilih untuk berada sendirian dalam 1 kamar. Dan tentu kalian tau sisa nya siapa???

Yups,, Donghae ama Sungmin,, wkwkwk,, semua orang didunia juga tahu,, kalo Donghae paling anti satu kamar sama Sungmin,,, pokoknya dulu Donghae tuh pernah bilang kalo dia enggak begitu suka satu kamar ama Sungmin,, soalnya Donghae kan ‘alergi’ sama warna pink sedangkan Sungmin apapun yang dipake pasti pink,, LOL,, Sekarang mari kita berandai-andai chingu!

Apa yang akan mereka berdua lakukan didalam kamar??? hihihi,,,kalo menurut gue suasana kamar pasti hening mencekam,, wkwkwk,, *sok tahu* Soalnya Donghae sendiri pernah bilang, kalau dia enggak tau harus ngomong apa kalau sedang berdua saja dengan Sungmin. Bayangkan keduanya membisu di kamar.

Nah, ini ada info kerjaannya si Kyuhyun ngapain disana kalo gag latihan,, tentunya,,Kyuhyun punya cara tersendiri. Ya, kalian semua pasti tahu apa itu. Main game?? Yups,,Kyuhyun pasti main game di kamar nya untuk menghilangkan nervous nya. Apakah Wookie juga jadi ikut-ikutan ya?

by: echo_choco@STARJUNIOR
edit by:elalolipop@asianfansclub
KPOP Boyband (SujuSHINKiBangISLANDBlueLAQ) Academy

Astaga, Sungmin gag sekamar ma Kyuhyun? What happen with my lovely couple? Jiah, ntu Donghae kurang asem… Masa gag mau sekamar ma Sungmin? *pelok Umin*

Ya udahlah, moga-moga mereka beneran gag cuma diem di kamar. Donghae kan orangnya rame banget…

2 responses

  1. wah…..
    pinky boy

    2010/08/05 at 7:39 pm

    • hahaha… begitulah suami saya… oke!

      2010/08/05 at 7:54 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s