SS501 and Super Junior News

Heechul vs Zhou Mi

Sebelumnya udah bilang kalo Heechul itu lagi ke Beijing,, Nah nanti Heechul akan syuting drama untuk CCTV Drama ‘Youth Melody’ sama Zhoumi di China.

Heechul datang ke China tanggal 31 Juli. Eh,..Penerbangannya terlambat ampe 2 jam dan para fans masih aja nunggu di bandara untuk menyambut kedatangan Heechul. Karena Heechul gag sempat nyapa fans di bandara, dia menyambut para fansnya di depan hotel bahkan sampai membiarkan fans foto bareng heenim,

Nanti didrama itu Heenim mau meranin apa yah??

Heechul nanti akan bermain sebagai mahasiswa berumur 24 tahun dan memperebutkan gadis dengan generasi kedua seorang konglomerat, yang diperankan sama Zhoumi . Ehm,, rebutan cewe gitu ama Zhoumi,, haha,, ayo Heenim,, semangat semangat,,,!!! LOL

source :

SPORT CHOSUN

translated by ☆★pinkninja@sj-world.net

KPOP Boyband (SujuSHINKiBangISLANDBlueLAQ) Academy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s