SS501 and Super Junior News

Park SooJin dibikin nangis ma Heechul?

Disebuah Episode, Park Soo Jin mengatakan, bahwa dia pernah menangis karena Kim Hee Chul

Park Soo Jin mengatakan itu dalam episode Strong Heart yang ditayangkan pada 3 agustus yang mana dia menjadi tamu dalam acara tersebut, Soo Jin berkata “Aku berakting sebagai pasangan Kim Hee Chun dalam drama “I Love You 10 Million Times”. Dan aku menjadi sangat dekat dengan Kim Hee Chun dan membuat kami seperti memiliki
hubungan ketika kami syuting drama tersebut.”

Dia juga menambahkan “Kim HeeChul adalah seseorang yang sangat mempedulikan kebersihan. Kami syuting bagian ini di mana kami adalah pasangan baru yang sedang. Dia mengambil tanganku dan menggenggam tanganku kewajahnya. Dia melihat jari tanganku (dimana jarinya kotor) dan menjauh dariku lalu berkata “aku tidak bisa mendapat emosi sama sekali, aku tidak bisa akting di scene ini.” Walaupun aku sudah minta maaf, ia tetap memasang wajahnya selama syuting sambil akhir dan aku marah pada diriku sendiri.

Park Soo Jin juga menambahkan”dan aku juga pernah sekali menangis sewaktu kami berdua dimobil dan aku menangis karena Kim Hee Chul menyanyi sebuah lagu.

S:Maxmovi
Koreanindo

Leave a Reply

