SS501 and Super Junior News

Umma Kibum U-Kiss mau bikin boyband?

Di acara MBC ‘Good Day’ tgl 10 Agt, U-Kiss hadir sebagai bintang tamu. Di acara ini,mereka menunjukkan pengalaman 2 hari 1 malem di laut dan 3 hari 2 malem untuk aktivitas di Jepang. Nah, hyungnya Ki Bum, member SS501 Kim Hyung Jun, beserta ibundanya hadir untuk membuat kejutan saat mereka sedang syuting untuk ‘Infinite Girls’.

Diketahui dari sang bunda, kalau ibunya Ki Bum dan Kevin adalah ‘bundanya’ semua member U-Kiss, bahkan seringkali mereka menyiapkan bekal makan siang untuk mereka.

Yg bikin kaget adalah pernyataan ibunya KiBum, “Jika aku bisa tau lebih dulu, aku ingin memiliki anak cowok lebih banyak dan membentuk mereka menjadi grup pria yg diidolakan. Aku hanya punya 2 orang. Jadi, aku berfikir untuk punya lagi.”

KiBum yg denger pernyataan unik sang ibu, cuma bisa senyam senyum ajah. Dia juga bilang, “Kenyataannya, di saat yg sulit, ibuku membesarkanku dan hyungku sendirian. Karena dia berusaha amat keras, aku dan kakakku akan menunjukkan yg terbaik yg kami bisa.”

Credits : rubybaik@newsen.com + SS601.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com

REPOST WITH FULL CREDITS ONLY

via triplesphilippines

CC501 ~ creative club 501~

Leave a Reply

