SS501 and Super Junior News

Henry lagi belajar di Amerika

Halo string! lama kita tak bertemu!
Sudah lama sekali aku berkata “HELLO” kepada Anda! Hehe semua
Bagaimana Anda? Apakah Anda masih ada? ^ ^ Aku benar benar benar benar sangat merindukan kalian semua!
menyesal! Aku sudah benar-benar sibuk akhir-akhir ini .. jadi aku tidak bisa ‘update’ kalian semua tentang aku. Maaf!
Aku sedang belajar di Berklee (Amerika) Unversity. Cuaca di sini adalah baik. Bisa makan banyak makanan juga! Kadang-kadang aku bahkan akan pergi ke luar untuk sun-tan! ^ ^ Hehe Jangan khawatir tentang saya!
Mudah-mudahan saya bisa belajar banyak hal sehingga aku dapat menghasilkan musik yang lebih baik bagi semua orang … untuk string!
Setiap hari, saya berlatih, belajar dan belajar, hanya untuk Anda! Jangan berpikir bahwa aku sudah lupa tentang semua orang!
Saya berharap bahwa setiap orang adalah melakukan dengan baik … makan juga .. dan belajar keras.
Aku akan melihat semua orang segera. Tunggu sebentar lagi untuk saya, ok? Aku akan menunjukkan pada semua orang yang lebih baik “Henry”! Aku berjanji

Aku mencintai kalian semua dan menjaga

henry

[eng sub]
Hello strings! Long time no see!
It’s been so long since I said “HELLO!” to you all hehe
How are you? Are you are still there? ^^ I really really really really really miss you all!
sorry! I’ve been really busy lately..so I wasn’t able to ‘update’ you all about me. Sorry!!
I’m currently studying at Berklee (America) Unversity. The weather here is good. Able to eat a lot of food too! Sometimes I even will go outside to sun-tan! hehe^^ Don’t worry about me!
Hopefully I would be able to learn a lot of things so that I can produce better music for everyone… for strings!
Everyday, I practice, study and learn, just for you! Don’t think that I had forgotten about everyone!
I hope that everyone is doing well… eating well.. and studying hard.
I will see everyone soon. Wait awhile more for me, ok? I will show everyone a better “Henry”! I promise

I love you all and take care

henry

sr: SUJU and ELFS

Leave a Reply

