SS501 and Super Junior News

Schedule SS3 dan Heenim

1.ss3 schedule

Daftar kota dan negara yang akan disinggahi sampai 2011. Kabarnya Bangkok akan berlangsung di bulan November-Desember, sedangkan ENCORE Sushow akan kembali diadakan di Korea tahun depan *INDONESIA KAPAAAAAAAAAN???*

Korea, Seoul : 14th, 15th August 2010 -END-

China, QingDao: 28th August 2010

China, Beijing: 23rd October 2010

Singapore: January 2011

Philippines, Manila: 26th Feb 2011

Malaysia, Kuala Lumpur: 26th March 2011

China, Nanjing

China, Guangzhou

China, Shanghai

Thailand, Bangkok

Taipei

Hong Kong

2.heenim punya teman wanita????

haduuuhhhh ini anak!!! setelah gosik han oppa sekarang ini heenim ikut2an!!!

siap2 serangan jantung buat para Petals~

Belum lama ini Heechul membuat sedikit kehebohan dengan pernyataan mengejutkannya di twitter.

“친구가 생겼어.. 근데 모두가 비밀로 해주길 바라니까 누군지 말하진 않을게.. 그냥 이해해주고 응원해줬으면 해.. 날 웃게 해주는 사람.. 이니셜이라도 써야하나….”

“Aku punya teman.. Tapi banyak orang memintaku merahasiakannya jadi aku tidak pernah mengatakan siapa dia..Hanya berharap orang – orang mengerti…. Orang yang bisa membuatku tersenyum. Bisakah aku mengatakannya..….”

BOA menanggapi dengan mengatakan ” Rasanya tidak mungkin ‘dia” itu wanita !” ~ wkwkwkwkwk~ Ya olohh, kalau cewek memang bikin syok, tapi kalau cowok yang dimaksud, bakal serangan jantung.

Selama ini Heechul dikenal dan terkenal karena identik dengan image “genderless” Terkadang, banyak orang sulit membedakan Heechul sebagai seorang “wanita” ataupun “pria” ~ ini diakui oleh beberapa fans, mereka mengaku terkadang stigma ini sering muncul ketika melihat foto Heechul yang terkadang telihat maskulin tapi di sisi lain begitu “feminis” *haisssshhh aku aja kalah*

Tapi kalau benar Heechul punya someone “special” bagaimana reaksi Petals di luar sana ? Bahkan Nari yang cuma pacar Shindong-pun masih kena Bash ( Shindong loo shindong..) ~ Petals~ basis fans Heechul dikenal sebagai kelompok fans terkaya di Superjunior ~ kekekeke~ ( masing – masing fans SJ’s member punya juluka masing2 Oppaya-Sungmin’s fans dikenal sebagai para pecinta Yaoi lover, Petals-Heechul~ dikenal sebagai orang – orang kaya, Jewel’s Eunhyuk rata – rata berisi fans yang hobi Yadong ~ *aisssshh bualn puasa ini!!!*

~ Untuk saat ini, wajar rasanya Heechul tutup mulut, masih ingatkah beberapa tahun silam saat skandalnya kencan dengan Ivy mencuat ? kemudian gosip affairnya dengan Mithra Jin , dll ~

Di Korea udah mau masuk musim gugur, Autumn itu merupakan musim Cinta bagi sebagian orang ~ mungkin tak terkecuali untuk seorang Heechul ~ Toh Leeteuk sendiri yang menjamin Heechul itu Normal, Heechul tidak bisa hidup tanpa wanita !”

cr: @Heedictator….

sr:  SUJU and ELFS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s