SS501 and Super Junior News

Super Junior UFO Reply Update

ELF : ” aku benar2 sakit .. aku tidak bisa tidur sama sekali ”
Donghae : ” cepat berobat, dan mohon jangan sakit ”

ELF : ” Oppa, belajar sangat melelahkan ! Ryeowook oppa aku mencintaimu !! Aku hampir pingsan gara2 kelelahan>~ ! ”
Ryeowook : ” TT Aku mencintaimu ~ jangan sediih ~~ ”

ELF : ” Kyuhyun, Ryeowook, aku mencintai kalian sampai akhir hayat ”
Kyuhyun : ” Selamanya ^^ ”

ELF : ” Aku ingin menjadi seperti kangin oppa ”
Sungmin : ” Apa kamu ingin jadi menjadi orang yang menyesatkan dan cabul ?? ”

ELF : ” Hyukjae (enhyuk) kau milikku ~ ”
Donghae : Dia milikku !! ”

ELF : ” Saya mengirim ini selama sesi remedial ”
Leeteuk : ” Apa soal nya sulit -sulit ? Mau saya beri jawabannya ?? ”

ELF : ” Cho kyuhyun , mengapa kamu bisa jadi tampan seperti itu ?? ”
Donghae : ” Dia tidak lebih tampan dari Lee Donghae ”

ELF : ” Oppa, kau cemburu ??? ”
Dongahe : ” Sama sekali tidak ”

ELF : ” Donghae-ah, Happy valentine day .. I Love You ^^ semangaat ”
Donghae : ” You are my everything ^^ ”

ELF : ” Sungmin oppa, aku mau bergabung di club oppa ” single’s club”, tolong terima saya sebagai anggota kamu, oke ?? ”
Kyuhyun : ” Biaya keangotaan 20.000 won per 36 bulan !! Hellloooooo …~~~”

ELF : ” Yaa !! Cho Kyuhyun oppa, Yewook couple sedang tenar saat ini, apa kamu tau itu ?? Apa kamu akan membiarkan Kim Ryewook di ambil begitu saja ?? ”
Ryewook : ” ^^ Waaah .. ada Yewook couple yaa .. ^^ ”

ELF : ” Aish ~ Kyuhyun oppa … aku merindukanmu !! Saya tidak tahu gimana caranya untuk lanjut belajar, otak saya penuh dengan anda !! Mari kita menikah !!
Kyuhyun : ” Saya juga rindu padamu ~~~^^

One response

  1. Liliz Cloudsomnia

    wkwkwkwk kyu oppa😀
    mumumu :*

    2014/07/23 at 7:29 pm

Leave a Reply

