SS501 and Super Junior News

Baby Joon Bangga pada Leader

Grup idola Korea yang terkenal SS501 Kim Hyung Jun menyatakan rasa bangganya terhadap sesama member Kim Hyun Joong.

Pada tanggal 15 jam 2:00 sore, member SS501 Kim Hyung Jun yang sedang membintangi musikal <> mengadakan sesi latihan terbuka bagi media pers dan konferensi pers di Seoul Gangnam. <> Itu adalah kerja pertama terkait musik yang Kim Hyung Jun terlibat dalamnya

Ketika media menyebutkan tentang Kim Hyun Joong, yang telah diundang untuk menyanyi di Guangzhou Asian Games Opening Ceremony, Kim Hyung Jun mengungkapkan, “aku benar-benar sangat bangga padanya. Melihat dia tampil di panggung, hatiku penuh emosi. ”

Selain itu, ia menambahkan, “Aku mengirim pesan teks ke dia. Namun, aku pikir telepon di sana sepertinya tidak bekerja dengan baik, karena ia tidak mengirimkan aku balasan. “Setelah mendengar hal ini, orang-orang mengeluarkan serangkaian tawa

Kim Hyung Jun ditanya tentang respon member lain yang berkaitan dengan transformasi aktor musiknya, dan ia menjawab humor, “semua orang sangat terkejut. aku katakan kepada Jung Min bahwa aku ingin menjulang ke ketinggian yang lebih besar dalam bidang musik, dan kebetulan diberikan kesempatan untuk kinerja dalam musik, dan ia bertanya apakah aku ingin belajar darinya. Aku menjawab ‘Tidak perlu untuk belajar sepenuhnya dari kamu’, sehingga menolak dia. “Kim Hyung Jun juga mengatakan bahwa,” semua orang bersorak tulus kepada ku, dan aku sangat bahagiai. Hal ini membuat ku merasa sangat diberkati. ”

Musikal akan dibuka di Samseongdong Baekham Arts Hall pada tanggal 24 November hingga 23 Januari.

Source: OSEN + rtss501.blogspot.com

Leave a Reply

