SS501 and Super Junior News

Kebiasaan aneh Member SJ

Kebiasaan sebelum naik ke panggung:

LEE TEUK
Oppa kita satu ini, dia lebih memilih memanfaatkan waktu sebelum manggung dengan tidur. Mungkin karena jadwalnya yang padat sebagai MC jadi waktu untuk istirahatnya lebih sedikit.
HEECHUL
Dimana ada heechul disitu pasti ada cermin. Nah . . cowok tercantik di super junior ini sebelum manggung, bakal benar benar memperhatikan penampilannya agar terlihat perfect.
KANGIN
Kalo kangin dia lebih senang bergosip dengan member suju lainnya dan duduk duduk santai di lantai. Jadi jangan heran kalo dia memenangkan “ super junior’s best super big mouth “ di acara “ come to play “.
EUNHYUK
Yang sering di panggil “ monkey “ oleh anggota suju lainnya ini, kalo di ruang tunggu pasti bakal cari tempat yang dingin. Nah kalo udah ketemu ama tempat yang cocok, dia akan keluarin ipod dan dengerin lagu kesukaannya.
KYUHYUN
Member suju termuda ini memanfaatkan waktu senggangnya sebelum manggung dengan membaca buku atau bermain game meskipun kebanyakan main gamenya sey. Maklum, meskipun kelihatannya dia dewasa tapi ternyata dia adalah cowok yang masih berjiwa anak anak.
SHINDONG
Kalo shindong pasti tau dong !! makan! Tapi shindong beberapa waktu yang lalu berhasil menurunkan berat badanya 10kg lho!!

Nah buat member member laennya nieh . . mereka memanfaatkan waktu di ruang tunggu dengan mengobrol, menyiapkan aksi panggung, berdandan, dan apa saja yang menunjang penampilan mereka di panggung.

Yang kedua Kebiasaan Makan member Super Junior :
LEETEUK : Sang leader rupanya suka banget makan ramen dan bikin ramen.Tapi anehnya dia bikinramen cuma bisa buat 1 orang sedangakan klo lebih gag bisa.
HEECHUL : Oppa kita yang satu ini paling tau gimana tipe masakan yang kurang garam ato gag,dia juga gag bisa makan nasi klo masih panas jadi dia harus nunggu nasi itu dingin dlu baru deh dia makan .
HANKYUNG : Punya kebiasaan unik saat dia lagi makan sup, dia akan nyampurin saos kimchi kedalamnya.Gag cuman itu saat buat ramen dia juga akan menambahkan bubuk cabe dan bawang bombay sebagai pelengkap.
YESUNG : Yesung ini klo makan sedikit tapi sering.Si Oppa nich punya kebiasaan aneh klo lagi megang sumpit pas lagi ngangkat pinggir makanan.
KANGIN : Suka banget sama makanan lezat .Selain itu dia juga suka ke estiran yang terkenal dengan ciri khas hidangannya.

SUNGMIN : Lebih fleksibel.Dia lebih memikirkan temennya klo lagi milih makanan.Pokoknya dia bakal ngikutin apa aja yang kalian pilih,jadi kalo kita pilih jengkol dia juga bakal ngikut.

EUNHYUK : Paling gak suka makan seafood.jadi kalo kalian kirim makanan buat Eunhyuk hindari yang namanya seafood.

DONGHAE : Dia suka makan makanan yang baik buat badannya.Meskipun rasanya gak enak tapi klo kita bilang baik buat anggota badan manapun dia pasti bakal nyobain.

SIWON : Wooni ni suka banget makan yang namanya wafle.Dia bakal makan wafle klo ditemenin juga sama kopi espresso.Makanannya selera orang bule banget.

RYEOWOOK : Muda dan punya figur ibu2 banget.Suka nyobain resep2 makanan terbaru dan klo masak gag pernah simple, harus ada mulai dari menu pembuka, utama, penutup.

KIBUM : Nerima apa adanya, bisa makan apapun sebanyak mungkin.Tapi klo lagi ada kerjaan dia membatasi jumlah makannya.

KYUHYUN : Baby Kyu ini klo lagi makan, semua yang ada dipiringnya bakal dia makan gag pernah ngomel2 ato pilih2 makanan.Tapi klo dia lagi bikin ramen, bisa buat orang banyak tapi gag bisa dimakan kenapa? karena dia klo bikin ramen selalau kebanyakan air dan gak ada rasanya.

sr: asianfansclub

2 responses

  1. bagussss..😮

    2010/11/20 at 4:32 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s