SS501 and Super Junior News

Super Junior UFO Reply Update

Fan : Oppa…!!!! apa Kamu suka denganku? ?!
Siwon : Yeah ^-^ Aku sangat suka kamu ^-^

Fan : Aku selalu dikelilingi bulan karena aku merindukan seseorang para guru berpikir itu adalah pacar…kalau benar begitu ?
Sungmin : Akan sangat bagus jika itu pacarmu ~ tapi dia harus orang yang tampan, mempunyai kepribadian yang baik dan bisa melakukan apapun ….
Kyuhyun : Siapa pacarmu ?
Fan : Pacarku sangat tampan! dan juga bisa menyanyi dengan bagus Bisakah aku bilang dia itu ?
Sungmin : Dia bisa menyanyi dengan sangat baik? Ehh jika begitu itu sama sekali bukan aku..

Fan : Sungmin oppa ayo katakan yang sebenarnya..apakah oppa seorang vampire?
Sungmin : Aku hanya berani memimpikannya (menjadi seorang vampire)…

Fan : Akh !! Aku benci masuk kelas !!!! Aku lapar!!!
Kyuhyun : Aku juga lapar…Aku sekarang baru mau makan
Sungmin : Aku juga lapar…Kenapa aku memperlihatkan diriku seperti itu waktu di konser apakah aku harus tetap melakukannya selama Asian tour ???

Fan : My girlfriend is … apa baris berikutnya dari lagu ini ???
Sungmin : Kyu ?
Kyuhyun : very pretty

Fan : Oppa kasih rekomendasi tentang beberapa wine .seorang peminum wine yang masih pemula ! Baru-baru ini aku tertarik dengan wine !
Sungmin : Moscato d’Asti Banyak wanita yang suka minum ini
(Moscato d’Asti adalah dessert wine, manis dan rendah alkohol) banyak wanita dikorea yang minum wine ini

Fan : Lee Donghae oppa kenapa kamu sangat cool !!
Yesung : Aku bahkan lebih cool darinya..

Source: UFOTOWN.CN
Translation by (L) @ SJ-WORLD.NET

Leave a Reply

