SS501 and Super Junior News

Suara Yesung itu dari mana sih?

pendengar Radio segera berkomentar pada gambar: “Suara yang datang dari philtrum – dikonfirmasi”. Dalam foto tersebut, Yesung itu penuh gairah bernyanyi ketika mikro aneh menempel philtrum nya.

Manajer dari bagian foto berkata: “Ini membuktikan bahwa suara manis Yesung berasal dari philtrum nya”, menambahkan bahwa “Saya pikir suara itu adalah suara Tuhan sebagai itu adalah philtrum-suara”, yang menyebabkan besar ledakan ketawa.

Saat foto Yesung terbias di stasiun radio Simsimtapa dalam segmen “Photot section “. Shindong mengeluarkan celetukan ““Mr.Philtrum-obsessed” dan meminta pendengar untuk menebak siapa gerangan orang yang dimaksud, dan akhirnya mengungkapkan nama aslinya: Yesung.

Mr. Philtrum ~ melihat gambar Yesung yang ada dalam foto para listener langsung berbondong – bonding memberikan komentar “ oh..ternyata dia bisa bernyanyi lewat philtrum ?

Kalau diperhatikan lebih jauh sih, cara pemakaian Mic Yesung memang agak – agak sedikit beradi di tempat yang sepertinya agak kurang tepat ~ wkwkwkkww~. Di Spamalot, posisi micnya berada frontal, diselotip di dahi, dan di foto ini, entah saat menyanyikan lagu apa, posisi head mic-nya beradi di bagian Philtrum. Tapi meskipun berada di tempat – tempat “aneh” ~ hal tersebut sama sekali tidak mengganggu suara dan sepertinya dia masih sangat enjoy dengan penampilan tersebut.

Sampai salah seorang manager radio disana berkomentar, “ pada walnya kukira suaranya itu berasal dari God’s Voice ~ ternyata baru tahu ternyata dari Philtrum miliknya “ ~ yang spontan memancing tawa di studio

Source: TV Daily

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s