SS501 and Super Junior News

Super Junior UFO Reply Update

ELF]: Sekarang saya sibuk mngerjakan PR … Ah… ngantuk… ㅠㅅㅠ
[Sungmin]: Saya akan tidur sekarang, selamat malam ^^

[ELF]: Kamu lebih suka Leeteuk oppa atau ELF??
[Sungmin]: Sebenaarnya saya lebih menyukai leader hyung !!!! ke ke ke ke ke karena saya CINTA ELF

[ELF]: SUPER JUNIOR~ Apa yang sedang kalian lakukan sekarang ? ^^Tiba2 saya kangen Kyuhyun Ryeowook dan Sungmin ke ke ke
[Sungmin]: Siapa yang paling kamu kangenin dari kami bertiga??

[ELF]: Aish ㅠ Mulai kangen kamu~ ♥
[Ryeowook]: Lalu kapan kita ketemu?

[ELF]: Kyu oppa! Jika di dunia hanya tinggal saya dan Ryeowook oppa apa yang akan kamu lakukan? ♥
[Ryeowook]: ke ke harusnya, dia akan memilih saya *??* ㅋㅋ

[ELF]: Tiba-tiba sangat kangen kalian semua ~~ Oppa apa yang sedang kalian lakukan ~~??
[Ryeowook]: Hanya berputar2 di dalam asrama ~ rencananya nanti akan menonton film ^^

[ELF]: Cuacanya sangat panas, saya akan mati karena panas ㅠ
[Kyuhyun]: Pergilah mandi

ELF]: Saat (saya) lelah, kamu menjadi energi saya
[Kyuhyun]: Saya hanya akan melihatmu, selamanya.

(ELF dan Kyuhyun sedang mengatakan lirik dari OST barunya Kyuhyun)

[ELF]: SMTown dan Super Show… Pasti sangat lelahㅜ tapi ELF pasti akan memberikan banyak perhatian dan dukungan ~! Tunggu saja^^♥
[Kyuhyun]:Saya sedang menunggu && ^^

[ELF]: Saat ini sedang hujan, bagusnya untuk mengatakan cerita2 horor ke ke ke ke
[Kyuhyun]: Harusnya secangkir rice wine selama hari2 sedang hujan

[ELF]: Ah! Jungsoo oppa apa yang kamu lakukan, tidak tidur? ㅋ Donghae dan Ryeowook oppa keluar untuk makan soondae, kenapa oppa tidak ikut bersama ~~
[Kyuhyun]: Rombongan orang2 itu pergi keluar hanya tinggal saya sendirian ㅡ .ㅡ

[ELF]: Saya tidak dapat tidur…besok saya masih pergi ke Babtols!! ㅠㅠ
[Kyuhyun]: Kamu harus datang ke Korean Academy juga!

[ELF]: Woah~~~~ Besok masih harus pergi ke sekolahㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ…………………………..ㄱ- tapi saya masih belum menyelesaikan PRㅋㅋㅋㅋ
[Kyuhyun]: Kerjakan saja PR nya di sekolah

[ELF]: Begitu panas panas ~~~~~~
[Kyuhyun]: Saya juga sangat panas!
[ELF]: Ayo kita makan ice cream bersama~~~ㅋ
[Kyuhyun]: OK…

Source: UFOTown (Korean)
Credit: 온새미로 & 천휘룡 | Daum 카페
Chinese translation: 小果 @ PARTNERS
English translation: minoko2440 @ sapphirepearls.com
Indo Trans: yeppopo
source : https://yeppopo.wordpress.com/tag/super-junior/page/17/

2 responses

  1. my favorit is kyuhyun replay.
    kekeke
    keren..🙂

    2011/04/16 at 5:26 pm

  2. Liliz Cloudsomnia

    wkwkwkwk kocak😀

    2014/07/23 at 7:53 pm

Leave a Reply

