SS501 and Super Junior News

Hangeng mengungkapkan pendapatnya atas kemenangannya menggugat SME

Mantan member Super Junior Hangeng baru2 ini mengungkapkan pemikirannya mengeai kemenangannya terhadap SM Entertainment. bintang ini menjerat agensi tersebut atas kontrak “budak” terhadap dirinya.

Hangeng yang hadir di acara amal untuk air di Hong Kong, dan reporter mengambil kesempatan ini untuk menanyakan bagaimana perasaan dia mengenai hasilnya. Hangeng menyatakan, “Saya tidak memiliki banyak pemikiran atas kemenangan tuntutan. Saya selalu berfikir masalah ini akan menjadikan waktu yang akan memperbaikinya.”

Dia melanjutkan, “Saya percaya waktu dapat mengatasinya, karena itu saya tidak benar2 stress mengenai hal ini. Satu2nya yang menjadi fokus saya saat ini adalah pekerjaan saya. ”

Terhadap SM Entertainment yang membuat banding, Hangeng membalas , “Saya akan meninggalkan banding pada pengacara2 saya. Saya tidak ingin menjadi stress karena hal ini.”

SOURCE :: YEPPOPO

 

PS: Han kuat. AKu yakin. Aku akan tetap sayang sama Han, walaupun sekarang Han bukan anggota SJ lagi. Tapi aku yakin, Han gak akan semudah itu untuk melupakan keluarganya di Korea Selatan yaitu Super Junior.

Leave a Reply

