SS501 and Super Junior News

Mix Update Super Junior

=Sooyoung Bangga Digosipin Berpacaran Dengan Siwon ??!! =

sebenernya ini adalah wawancara dg member snsd,,dalam wawancara tsb ada bagian dimana siwon memeluk sooyoung *wktu d golden disk yg akhirnya menyebar jd rumor klo siwon ama sooyoung pacaran*
nahh,,berikut ini saia hanya menampilkan *cieee menampilkan* cuplikan wawancaranya aja *yg menyangkut rumor ini doang*
berikut cuplikannya ^0^

Q :Setelah Anda menerima Golden Disk Daesang, Super Junior Siwon memeluk Soo Young, yang menangis, menjadi topik besar. Apa tanggapan anggota?
Hyoyeon : Semua orang mengambil sisi positifnya. Sooyoung berkata, “Jika ada tanggapan bahwa ada rumor saya kencan dengan Siwon oppa, ini merupakan kehormatan”, dan bahkan jika dipost ke situs web, ‘Siwon dan Sooyoung berhubungan’ adalah hasil pencarian nomor 1. Kami semua agak kecewa bahwa itu tidak nyata, tetapi para anggota bercanda dan mengucapkan selamat kepadanya.

Sooyoung : Setelah Golden Disk Awards, saya bertemu Siwon Oppa di ruang tunggu ‘Music Bank’ dan mengucapkan ‘terima kasih’. Saya tidak tahu apakah itu karena mengikuti kepribadian saya yang bebas, tapi bahkan kalau aku dengan seorang selebriti laki-laki, saya tidak pernah mendapatkan skandal. Bukankah itu menyedihkan juga? Saya bersyukur bahwa saya digosipin berpacaran dengan cowok keren. Haha.

=Eunhyuk : Aku dapat melalui tahun baru dengan gembira=

Selamat Tahun Baru

Ini sudah tahun 2011!! Semuanya….^^

Aku pikir 2010 adalah tahun dimana aku sangat sibuk dan semua hal ternyata berjalan berbeda dari apa yang aku

bayangkan sehingga aku merefleksikan apa yang telah kulakukan.

Oleh karena itu, Aku dapat melalui tahun baru dengan gembira~

Untuk hidupku dan untuk Super Junior, 2011 akan menjadi tahun yang sangat penting sehingga aku sangat senang

dapat memulai tahun yang baru!!! Tapi kurasa tahun ini juga akan berjalan berbeda dari apa yang kubayangkan…

dan (akan) ada banyak hal baik yang terjadi!!!!

Dan juga, semuanya, kesehatan adalah hal yang penting~ Jadi, jangan sampai jatuh sakit~

Kalian tidak boleh jatuh sakit sehingga dapat terus mendukung kami!!ㅋㅋㅋㅋ

Sungguh2 selamat tahun baru!!!! Aku harap kalian akan mendapat uang yang banyak~ belajar yang benar~

Aku harap apa yang kalian lakukan akan sukses sehingga kalian akan menjadi daebak!!!!!!

Di tahun 2011, Aku akan menjadi Eunhyuk yang terus berkembang~ Semuanya fighting!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

=[Message] Super Junior : Selamat Tahun Baru=

Kyuhyun : Di tahun 2011, sekali lagi waktu yang menyenangkan dengan SJ!

Ryeowook : ELF Aku cinta kalian 2011.1.1

Siwon : Semoga di tahun ini tidak akan ada lagi hal2 menyedihkan dan setiap hari akan selalu dipenuhi dengan sukacita..

Donghae : Di tahun yang baru, kuharap kalian akan menjadi lebih sehat dan semoga hari2 kalian dipenuhi dengan kegembiraan. Kami (akan) lebih cinta kalian

Shindong : 2011… selalu dengan Shindong! Dengan Super Junior!!

Sungmin : 2011 Aku mencintaimu. Ulang tahunku!

Yesung : 2011.. Hanya bagikan kebahagiaan dan cinta ^^

Leeteuk : 2011 tahun kelinci!! Mari meloncat seperti kelinci!! Album ke-5 daebak!!

Eunhyuk : Tahun ini aku akan menjadi lebih sukses…semuanya berikan keberuntungan kalian!!

=Pasangan Sandara-Donghae untuk “We Got Married” diklarifikasi !!=

Katanya daftar pasangan We Got Married 2011 udah drilis,, dan akhirnya dari 11 pasangan yang dirumorkan,, ada 1 pasangan yang kini diklarifikasi mereka adalah Sandara Park akan dipasangkan dengan Donghae. Apakah benar mereka akan ikut dalam “We Got Married” tahun ini??

Rumor tersebut mendapatkan titik terang atas bantuan dari Jaeyoung dari YGL, dan seorang perwakilan MBC mengklarifikasi rumor tersebut

Berikut translate tweetnya :
Jaeyoung, “Apakah ini pasangan baru untuk WGM? http://www.gokpop.com/news/we-got-married-…2011::3723.html Apakah itu sungguhan?”
MBC membalas, “Tidak benar”

Leave a Reply

