SS501 and Super Junior News

Ryeowook Message

Ryeowook’s FanCafe Message – From 101229
——————————————————–
Ketika kami selesai 2010 ..
2010/12/29. 02:55

Ryeowook 24 tahun itu benar-benar hebat ~

Saya tidak berusaha keras untuk menjadi lebih dewasa .. atau untuk terlihat lebih muda .. dan tidak apa-apa

Aku hanya ingin bersinar sebagai Ryeowook .. Ingin menunjukkan usia yang sebenarnya saya … adalah bahwa terlalu besar harapan?

Sepertinya Aku melakukan segala sesuatu aku ingin ~ Saya bangga dengan apa yang saya dicapai tahun ini.

Aku ingin tahu apa yang akan terjadi di tahun 2011 mendatang … aku senang .. ^ ^

Banyak orang telah membantu saya di sepanjang jalan .. Aku berjanji untuk memperlakukan orang di sekitar saya lebih baik di masa depan ~ ~

Untuk nenek saya yang dapat mengatasi penyakitnya setia hari, saya sangat menyesal bahwa saya tidak bisa berbuat apa-apa.

Dan aku juga minta maaf bahwa saya belum bisa pergi melihat orang tua saya ~

Hal-hal yang ingin saya lakukan … dan hal-hal yang harus saya lakukan … mengambil begitu banyak waktu saya ingin menghabiskan dengan keluarga saya

Ini sangat disayangkan … tapi tahun 2011 saya akan bekerja keras untuk menjadi orang yang lebih baik, dan menjadi anak yang memperlakukan orang tuanya dengan baik

Saya akan melakukan yang terbaik ~ ~

Semua orang, menikmati akhir 2010 ~ ~ Hari ini terasa sangat dingin … Jangan masuk angin ~ ~

Mari kita berikan cinta yang lebih pada tahun 2011 ^ ^ aku mencintaimu ♥

Original Source: Ryeowook.com.
Translated By: Jubee at SJ-World.net.

One response

  1. sadly…
    T.T
    fighting kim ryeowook.
    kamshamnida..

    2011/04/16 at 5:17 pm

Leave a Reply

