SS501 and Super Junior News

[110103] Mal keluar dan berdiri di kakinya sendiri

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/hs069.snc6/167961_1605521615148_1149383089_31431717_5519174_n.jpg

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/hs069.snc6/167961_1605521655149_1149383089_31431718_6910434_n.jpg

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/hs069.snc6/167961_1605521695150_1149383089_31431719_3137224_n.jpg

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/hs069.snc6/167961_1605521735151_1149383089_31431720_2818443_n.jpg

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/hs069.snc6/167961_1605521775152_1149383089_31431721_2623611_n.jpg

■Tahun kelinci adalah tahunku!
Park Jung Min yang merilis album solo pertamanya

“Nasib-harimau* saya tahun ini cukup baik. Meskipun saya menahan tawa. Saya salah seorang yang tidak percaya semacam nasib-harimau* atau tarot, walaupun mungkin itu menjadi sesuatu yang positif.”

2011 menjadi tahun Hare miliknya. Dia yang lahir pada tahun 1987 memiliki zodiak Hare, yang juga membawa antisipasi besar bersamanya. Permulaan sejak akhir tahun lalu dia telah secara perlahan-lahan bergerak di jalannya. He menerbitkan fotonya ‘Present’ di Jepang dan bahkan mengadakan acara tanda tangan dan jumpa penggemar saat dia memberitahukan awal kegiatan solonya. Album solo pertamanya akan dirilis pada tanggal 20 mendatang. Sejumlah bahan yang akan dia lakukan tahun ini sangat padat tertulis di rencana kegiatannya. Park Jung Min grup SS501 sedang berada di jalannya untuk memperlihatkan pada Anda dengan kegiatan akan-segera-aktif sebagai bintang solo Hare.

▶Album baru terlalu tiba-tiba diputuskan akhir tahun lalu
Dengan kerusakan sekitar 15K, rekaman ulang dilakukan
Tiket showcase terjual dalam 14 menit

“Akan menjalankan kegiatan album di Korea pada Januari. Dari pertengahan Februari seterusnya telah diputuskan untuk berwisata ke luar negeri di Jepang dan Taiwan, Filipina, Thailand. Pada bulan April, saya akan shooting drama di Taiwan. Walaupun saya juga akan berkunjung kembali ke Korea untuk jumpa penggemar atau kebijaksanaan-ulang tahun, sepertinya saya akan menghabiskan sekitar 3 bulan untuk shooting drama di sana. Juga pada bulan Mei, album saya akan dirilis di Jepang. Setelah ini, juga diharapkan kegiatan album saya akan dimulai di daerah daratan china yang lebih besar. Pada pertengahan tahun terakhir saya akan kembali ke Korea lagi dan mempersiapkan perilisan album dan drama baru.”

Tidak ada jeda. Dia menyebut dirinya sebagai ‘orang malas’, tetapi sepertinya tahun 2011 tidak merupakan tahun baginya untuk menikmati kemalasan tersebut. Grupnya SS501 yang berperan sebagai tempat tinggalnya yang telah melindunginya selama 5 tahun lalu, dan tidak akan menjadi tempat berlindungnya sekarang, di mana dia harus lebih lanjut memotivasi dirinya sendiri.

“Saya tidak menginginkannya pertama kali, ya. Mungkin saya tidak tahu bahwa saya ingin menikmati dengan grup. Namun untuk perkembangan masing-masing, kami memilih jalan berbeda sendiri-sendiri. Dan bagi saya, jika saya dapat mempertimbangkan ini sebagai momentum perkembangan saya, itu akan menjadi sangat bagus. Saya hanya dapat benar-benar menikmati hidup meskipun sekarang seperti ‘berdiri di atas kakimu sendiri’ yang telah berubah menjadi keluar dari kenyamanan beristirahat.”

Dapatkah ini menjadi alasan mengapa dia tidak ingin merilis album sloppish. Diputuskan bahwa album solo pertamanya akan dirilis dalam bentuk single digital di mana persiapannya dilakukan sejak akhir November; bagaimanapun, ditunda dengan pasti sampai Februari karena ‘Peristiwa Yeonpyeong’. Karena itu, untuk menutupi kekurangan, dia ingin mengambil lebih banyak lagu, jadi dia berpikir untuk mengubahnya menjadi bentuk mini album atau album resmi. Potongan album 15K yang telah dicetak semuanya dibuang, mereka pergi sia-sia.

“Kami bergegas mengeluarkan persiapan dan semuanya sehingga banyak bagian yang kurang. Waktu begitu pendek dan jadwal tidak dapat membuat jalan untuk itu. Ternyata ini berubah untuk memulai dari awal lagi. Saya bukan yang pertama di SS501 untuk merilis album solo. Yang pasti aku akan merasa bertanggung jawab dan tertekan. Setelah membuat semua upaya sebelumnya menjadi sia-sia, kami merekam dan melakukan re-mastering, dan juga mengedit video musik kembali. Ada baiknya untuk bahkan mengharapkan dari ini.”

Tingkat partisipasi albumnya tinggi. Dari konsep album sampai ide video musik, dia cenderung menjadikan semuanya dalam dan luar. Bahkan sebagai komposer lirik.

“Saya ditanggung dalam pikiran sepanjang waktu mengenai menjadi terang dan jujur (dalam lirik). Saya menikmati dan menyukainya saat saya mendengarkan lagu dengan lirik adiktif di mana saya mengisinya, tapi saya juga ingin membuat lagu dengan pesan untuk disampaikan. Judul lagu ‘Not Alone’ adalah sebuah cerita tentang menjadi terasing. Daripada memiliki ketenaran, saya ingin menunjukkan kepada penggemar saya tentang usaha saya sampai pada panggung ini. Dengan tepat menambahkan beberapa bumbu dari kelompok utama ke beberapa musik non-utama.”

Respon untuk kegiatan pertamanya adalah kegelisahan. Jumpa penggemar showcase pertamanya yang akan berlangsung pada tanggal 22 mendatang terjual habis hanya dalam hanya 14 menit sejak penjualan tiket dibuka.

“Awal tahun ini dan seterusnya sampai 30 tahunnya saya, saya akan melaksanakan sesuatunya dengan tegas dan terus seperti itu. Saya mengalami keberuntungan lotsa yang datang ke bahu saya sekarang, dan saya akan terus berlari dengan sekuat tenaga. Tahun ini benar-benar satu tahun di mana aku benar-benar mengantisipasi setelahnya”.

▶Harapan Pribadi
“Harapan untuk bergerak sekalipun. Kontrak saya dengan rumah akan sampai pada bulan Februari mendatang jadi saya harus pindah rumah kemudian. Saya berpikir apakah saya harus pindah ke tempat yang nyaman. Saya menyadari bahwa ada banyak orang yang lebih memilih untuk tinggal di luar lingkaran kota daripada di kota. Saya ingin memberikan ibu saya yang pensiun akhir tahun lalu sebuah toko kecil. Dia memasak sangat baik sehingga dia berpikir untuk melakukan bisnis restoran kecil, atau bahkan sebuah kafe atau sesuatu seperti itu. Apapun itu mungkin, saya hanya berharap itu akan menjadi tahun yang baik bagi semua anggota keluarga saya. Dan juga bagi saya Park Jung Min, saya ingin menjadi lebih dekat dengan penggemar saya dan membiarkan lebih banyak orang tahu tentang saya jika mereka belum melakukannya. Selama ini saya sudah terjebak dalam terlalu banyak kelompok, ada batas untuk bagaimana membatasiku. Saya berharap untuk itu akan menjadi tahun di mana saya bisa merasa bangga untuk dan padanya.”

*Nasib-harimau memanfaatkan tempat lahir, geografi lahir, waktu lahir — tahun / bulan / hari / menit / detik dan sebagainya untuk memprediksi keberuntungan Anda. Anda tahu jenis seperti itu…

credits : (source) http://news.nate.com/view/20110103n11257 + (English translation) http://ode/@ss501ode.blogspot.com + (Indo translation) http://rtss501.blogspot.com/

Leave a Reply

