SS501 and Super Junior News

Super Junior dibahas di artikel CNN

Super Junior yang sebelumnya sempat diwawancarai dengan diwakili leader Leeteuk dan Siwon, ternyata CNN masih
terus teratrik nih sepertinya membahas grup boy band Korea satu ini. Ada sebuah artikel yang diposting tepat hari terakhir di 2010, membahas soal Super Junior.

Artikel ini menceritakan soal konser Super Show 3 di Shanghai yang sempat gak terkontrol karena adanya pembagian tiket konser gratis di pagi buta sebelum konser digelar. Dan tentu saja ELF langsung mengular untuk mendapatkannya. Hal ini menunjukkan betapa populernya Super Junior di seluruh Asia.

Super Junior disebut sebagai salah satu grup yang menyebarluaskan K-Pop yang jadi salah satu pusat Hollywood nya
Asia, hingga keluar istilah Hallyu-wood.Yang lucunya, CNN aja tau kalau K-Pop itu sudah berhasil menyebarluas dari Jepang hingga Indonesia. Ya, Indonesia disebut sebagai salah satu ‘ korban’ K-Pop oleh CNN.

Selain itu juga dibahas soal betapa populernya drama Korea di seluruh Asia sejak akhir tahun 1990-an. Semenjak itu,
tidak hanya drama, musik dan segala hiburan dari Korea, tapi juga semua hal yang ada ‘brand’ Korea nya semakin
terkenal. Buktinya, semakin meningkat minat para pelajar untuk melanjutkan studi mereka ke negeri Ginseng tersebut.

Source: CNN
Kategori: korean music, Korean news
Copas from afc

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s