SS501 and Super Junior News

Fun Fact Hanchul couple

1. Heechul dan Hankyung rupanya udah berbagi kamar sejak sebelum mereka memulai debut di SM Entertainment. Hingga tahun 2007 pun mereka masih sekamar. Sekarang? Gatau deh. Mudah-mudahan ajah masih. Soalnya kalo Hankyung tanpa Heechul atau Heechul tanpa Hankyung, rasanya hampa *cieee*.

2. Hangul atau Bahasa Koreanya Hankyung itu parah banget. Logat Beijingnya kental dan pronounce Hangulnya sering salah. Ini malah bikin dia jadi bahan tertawaan member SuJu lainnya. Dan beruntung Hankyung punya guru privat Hangul, yang tak lain dan tak bukan adalah Heechul. Dia berbaik hati, bersabar, dan bersusah payah ngajarin Hankyung Hangul (meski bukan bahasa yang baik dan benar). Dia ngajarin mulai dari logat Seoul, memesan makanan, memerintah, hingga memaki-maki orang dengan kata-kata kasar! LOL. Semuanya Heechul ajarkan step by step. Dan hasilnya, sekarang Hankyung mahir memaki-maki orang dengan baik dan benar^^.

3. Orang yang pertama kali disebut namanya bila Heechul hendak pergi Shopping adalah Hankyung! Kapanpun dan dimanapun, Heechul selalu berinisiatif mengajak Hankyung menemaninya belanja.

4. Di awal debut, Hankyung memilki banyak anti-fans karena masalah kewarganegaraannya. Dan Heechul-lah yang kerap pasang badan melindungi Hankyung dan menghiburnya.
5. Saat Superjunior tampil di salah satu stasiun TV membawakan lagu Twins. Hankyung tersandung masalah visa kerja dan tidak diizinkan untuk tampil di acara manapun. Dia kemudian menangis dan memohon kepada managernya, kalau ia akan memakai topeng untuk menutupi wajahnya asal ia diijinkan tampil di atas panggung (poor HanGeng). Akhirnya Hankyung pun tampil dengan topeng menutupi wajahnya. Hal ini dilihat oleh Heechul, dan tanpa banyak omong Heechul pun langsung melepaskan topeng yang dipakai Hankyung. Karena terkejut, Hankyung berusaha menghindar dari kamera, namun Heechul menahannya, dan menyuruhnya tetap tampil di atas panggung. Heechul rupanya tidak ingin Hankyung menyembunyikan wajah tampannya di balik topeng, rupanya ia sahabat yang sangat setia!
6. Dalam acara Superjunior Diary, (sebelum Hankyung kembali ke China) saat membuka internet, Hankyung mendapat kiriman messege dari ayahnya. Ia membaca isi pesan tersebut, dan tak lama kemudian menangis. Heechul yang melihatnya langsung merangkul Hankyung dan mencium pipinya. Hankyung pun langsung malu dan tertawa, dan Heechul pun menunjukkan foto dirinya dan Hankyung yang diambil lewat ponsel di kamar mandi.
7. Hankyung adalah satu–satunya personel SuJu yang usianya 1 tahun di bawah Heechul. Heechul pun sudah wanti–wanti, agar tidak memanggilnya ‘Hyung’ atau bersikap terlalu sopan (Heechul orangnya ga suka terlihat tua, dia sering memikirkan keriput di mukanya. Bhahaha~), tapi warning alert ini hanya ditujukan pada Hankyung seorang. Member yang lain? Heechul menjawab, ”Panggil aku Hyung!”
8. Mau tahu hobi Heechul? Rupanya cowok gila ini hobi banget buka internet dan baca fanfiction! Apalagi kalo fanfic tersebut bercerita tentang dirinya dan Hankyung! He must be read it, Guys! Tapi entah isi fanfic-nya seperti apa, yang jelas setelah membacanya Heechul tidak berani menatap Hankyung untuk sementara! (Ahaha. Curiga isinya parah punya! Jangan–jangan udah menjurus ke xxx!) LOL.
9. Kapanpun, dimanapun, saat wawancara apapun, bila ditanya soal Hankyung, Heechul akan langsung memuji ini dan itu, biarpun ujung–ujungnya dia selalu mengatakan, ”Tapi aku tetaplah yang paling tampan.” *Narsis pisaan!* Tapi jujur mereka berdua itu emang perfect combo! Ketenangan Hankyung mampu ngimbangin gilanya Heechul.
10. Heechul sangat menggemari Hankyung’s Beijing friedrice! Meski dia selalu berdalih bahwa ia tidak pernah meminta Hankyung memasak untuknya, Hankyung-lah yang dengan sukarela memasak untuknya. Tapi dilihat dari tingkah laku HanGeng, terlihat bahwa ia juga suka memasak untuk sahabatnya ini! (Setelah nonton SuJu Fullhouse, baru tau kalo Hankyung memang gemar masak nasi goreng Beijing. Saat memasak, mereka terlihat seperti pasangan baru nikah!). Ekekeke~
11. Tahun 2006 lalu, Heechul sempat mengalami kecelakaan mobil di perjalanan pulang setelah menghadiri upacara pemakaman ayah Donghae menuju lokasi syuting. KiBum yang saat itu diberi tugas untuk mengatur dan menyusun daftar jaga. Dari jadwal yang tertera, rupanya Hankyung-lah yang mendapat jatah kunjungan terbanyak untuk menjenguk Heechul di rumah sakit.
12. Pasca masa pemulihan di asrama, Heechul selalu gencar mengingatkan Hankyung, “Belikan aku white chocolate pas pulang!” Namun meski sudah sering diingatkan, Hankyung terkadang lupa dan pulang ke rumah dengan tangan kosong. Hal ini kerap kali memicu keributan di antara keduanya. Membuat Heechul kesal dan jengkel. *Kenapa mesti white chocolate?*
13. Entah karena lupa, gak sadar atau apa. Yang pasti, setiap kali sekembalinya Hankyung dari Cina, dia akan menunjukan majalah China yang berisi berita atau wawancara seputar dirinya dan menyuruh Heechul membacanya. Meski kenyataannya, Heechul yang orang Korea dan tahunya cuma tulisan Hangul mana mungkin dia bisa baca! Gak mungkin ngerti tulisan Hanyu China!!!
14. Kalo bukan jadi artis, rasanya Heechul pantas menjadi seorang guru. Cara mengajarnya mudah diserap dan dipahami. Kemampuan korean language Hankyung maju pesat dibawah tutornya. Terutama perbendaharaan kata–kata jorok dan slang Korea. Wkwkwkwk~
15. Heechul akan selalu meminta izin dari Hankyung apabila dia hendak memposting gambar mereka berdua di cyworld-nya. Meski ia tahu kalo Hankyung gak pernah melarang.
16. Hankyung sangat suka memakai kacamata hitam. Namun Heechul lebih sering lagi memakai kaca mata hitam Hankyung.
17. Di salah satu klip pesan Happy Birthday untuk Hankyung, Heechul berkata, ”Hankyung adalah hadiah yang dikirim Tuhan untukku!”
18. Kucing Heechul dan anjing Hankyung, selalu bertengkar dan berkelahi satu sama lain. Majikan mereka juga tidak memberikan contoh yang baik. Dan hasilnya kucing Heechul yang sering keluar sebagai pemenang.

source : yeppopo
credit: ophiipantau

One response

  1. biarpun ini postingan lama, tetep q komenin. Heechul brubah total ketika hangeng hengkang dan kibum sibuk sendiri. Heechul seolah kehilangan separuh jiwanya. Keakraban heechul dan hangeng terjalin tanpa paksaan. Heechul bilang, hangeng dan aku tak bisa dipisahkan oleh perbedaan negara (bahasa), kami brkomunikasi melalui mata kami. Nah, kurang akrab gimana lg tuh? Semangat Heechul sbg member suju terkikis sejak kepergian hangeng.😦 makanya dy jd lbh sering hang out am tmn2 di luar sm. Sbg pelarian mgkin? Who knows? ^^

    2013/05/15 at 1:43 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s