SS501 and Super Junior News

Jung Min: SS501 bukan saingan saya

Jung Min: SS501 bukan saingan saya

Kelompok yang paling indah ketika semua lima sebagai satu. Sekarang, itu bukan sebagai lima, tetapi bersama sebagai satu atau dua. Terakhir Juni ketika SS501 yang periode waktu kontrak dengan DSP Media selesai, tidak menandatangani pada kontrak baru dengan DSP Media. Anggota Hyunjoong, JungMin, Hyungjun berpaling untuk berdiri di atas kaki tunggal, sementara Kyu Jong bersama dengan Youngsaeng, pindah ke sebuah perusahaan agen baru karena semua dari mereka mulai dengan masalah mereka sendiri sebagai musisi solo. Tanpa 4 orang anggotanya intim lainnya, Park JungMin telah kembali sendirian. Ketika ia menuangkan irama hatinya, kami mendengarkan bagaimana ia menceritakan tentang meninggalkan lengan SS501 untuk berdiri lagi di atas kakinya sendiri.

wawancara kami dengan Park JungMin terus berlanjut sepanjang tanpa jeda. Dua jam berlalu dalam gusar dengan seseorang yang begitu kaya dalam sambutannya. Dia hanya seperti pemuda lainnya mengobrol terus-menerus tentang ceritanya. Jika tidak ada pembatasan waktu untuk wawancara, itu bisa saja sudah seperti kenyamanan murni mendengarkan seseorang menuangkan tentang kisah pribadinya. Meskipun ia kembali sendirian, ia tidak terlihat kesepian sama sekali. Pada kenyataannya, bahkan lebih jantan sekarang. Park JungMin yang merupakan bagian dari anggota SS501 telah datang keluar untuk pertama kali dengan solo mini album-berjudul [NOT ALONE] seolah-olah mencoba membuatnya dikenal secara resmi bahwa ia telah berjuang dari kata bernama ‘Kesepian’. Jadi bagaimana pemikirannya tentang langkah selanjutnya untuk solo pertama kalinya di tengah-tengah 6 tahun pengalaman dalam showbiz?

“Nama album ‘Not alone’ hanya berarti ingin mengandung pesan” Kita semua tidak sendirian. Kita semua Satu ‘. Untuk kasus saya, itu juga mengandung makna dimana walaupun aku melangkah keluar sendirian, aku selamanya akan menjadi anggota SS501. Jika Anda mendengarkan seluruh album, Anda akan dapat merasakan bahwa album ini hanya berisi atribut pribadi saya dan bukan sebagai garis konsep kelanjutan SS501. Tanpa elektronik atau instrumen, kami mencoba yang terbaik untuk menggunakan band dan orkestra untuk menghidupkan suasana sebagai gantinya “.

Dalam rangka untuk Park JungMin menciptakan hanya-atribut-Nya, bagian bahwa ia telah dimasukkan ke dalam upaya terbanyak adalah di ‘lirik’. Dia menulis lirik dengan imajinasi dan pengalaman pribadi. Melalui lirik dengan kalimat demi kalimat, kata dengan kata, Park JungMin jelas telah berusaha untuk menyampaikan cerita di sana.

“Ketika seorang penyanyi bernyanyi di atas panggung, hal yang paling penting adalah percaya bahwa hati yang tulus. Untuk kenyataan bahwa saya memutuskan untuk menulis lirik, itu untuk kepentingan yang lebih baik mengungkapkan perasaan saya. Sama seperti lirik lagu ‘Do you know?’ dan ‘My Day is Everyday Christmas’ yang terkandung positif karena saya menulis mereka kemudian dengan hati serenic. Terutama lagu ‘Do you know?”- itu adalah lagu yang menampilkan konsep kembali bersatu dengan kekasih yang Anda sudah putus dengannya. Aku menulis lirik lagu ini dalam sebuah engah setelah mendengar melodi itu seratus kali. Itu pada perasaan percakapan telepon. Ada juga orang yang bertanya kepada saya apakah lagu ini ditulis dalam pandangan perasaan terhadap anggota atau tidak, tapi tidak ada itu tidak mengisyaratkan pada suatu apapun, itu hanya cerita dari imajinasi saya (tertawa) “.

SS501 mungkin selamanya-akar nya, tapi dia masih ingin membuat gambar karakter pribadinya. Demi berubah menjadi ‘penyanyi solo Park JungMin’ dan bukan sebagai ‘SS501’s Park JungMin’ dia menurunkan 12 kg berat badanya. Dengan tubuhnya yang langsing, dia berhasil menciptakan gambar yang tajam. Mungkinkah untuk transformasi pandangan saja? Namun, Anda bisa melihatnya sebagai bentuk menyorot kuat perasaan sebagai ‘penyanyi solo Park JungMin’ yang membawa bersamanya hati rookie bukan sebagai ‘SS501’s Park JungMin’.

“Aku pergi untuk menonton video SS501 masa lalu ketika saya sedang mempersiapkan untuk album solo saya, dan saya pikir saat aku melihat,Ah ini tidak akan dilakukan ne’. Aku tidak tahu bahwa aku begitu besar dalam ukuran (tertawa). Ketika ada banyak dari kita, aku tidak bisa merasakannya jelas, tapi karena aku harus berdiri di atas panggung sendirian sekarang, Aku datang untuk khawatir tentang visual bijaksana. Dalam rangka langsing pada berat badan saya, saya terus diet seperti perawatan diet dan berolahraga. Aku menurunkan berat 12kg, apakah saya terlihat berbeda bagi Anda? (Tertawa) “.

debut solo Park JungMin adalah penuh dengan tantangan sekalipun. Album awalnya dijadwalkan akan dirilis November lalu, tapi sementara ia berada di tengah-tengah mempersiapkan itu, kejadian Korea Utara Yeonpyeong-terjadi, yang membuat albumnya harus ditunda. Tidak ada pilihan lain kecuali untuk meletakkan tangannya di atasnya, karena itu untuk emphatize dengan masalah negara. Namun demikian, ternyata 2 bulan kekosongan tersebut terjadi. Jika Anda memikirkan secara negatif, Anda mungkin berpikir bahwa seluruh hal ini hampir bisa gagal dilalui, tetapi baginya, ia memikirkan hal itu secara positif dan pola pikir nya otomatis disetel. Ia menunggu, dan menunggu – tujuannya yang lebih tinggi untuk menyelesaikan albumnya.

“Saya merasa sedih bahwa rilis itu harus ditunda sekitar hampir dua bulan. Tetapi jika Anda memikirkan hal ini dengan cara yang berlawanan, akan ada lebih banyak waktu bagi saya untuk mempersiapkan dan jadi aku merasa senang. Yeonpyeong insiden itu bukan sesuatu untuk menjadi bahagia atau tertawa, jadi saya berpikir bahwa itu akan lebih baik saat aku emphatize dengan kepentingan negara dengan status warga negara daripada untuk melaksanakan urusan pribadi saya. Pada waktu itu saya berada di Jepang memegang fanmeeting saya. Sedang belajar banyak maka saat aku sedang mempersiapkan untuk kinerja band akustik saya. Dengan kejadian tersebut, ternyata merupakan periode saya untuk lebih dewasa dengan nama sebagai musisi untuk melakukan kegiatan “.

Sambil mempersiapkan album, bagian paling sulit adalah menghadapi dugaan terkait dan rumor SS501 yang tak berdasar. Park JungMin diseret ke dalam pembicaraan sebagai “penyebab SS501 penyebaran semua di berbagai tempat”. Meskipun menimbulkan bekas luka di Park JungMin, ia memilih untuk menanggung semua ini sendiri. Itu bukan sesuatu untuk mengendalikan tentang bekas luka yang ditimbulkan pada anggota keluarga SS501 nya. Dia yang telah memiliki kasih sayang yang kuat bagi anggota keluarga strugglingly-nya , mengungkapkan pembicaraan SS501.

“Itu semua sepanjang lima dari kami, dan hal terberat adalah ketika kita harus bubar. Segala macam pikiran yang muncul ke pikiran, tapi aku berhasil untuk menyetel pola pikir saya. Ada banyak orang lain yang lebih beruntung dari saya. Apa yang saya dibandingkan dengan hal-hal benar-benar malang? Pikiran itu merayap melalui saya semua dalam waktu yang lama, dan tidak cepat daripada nanti, semua pikiran buruk menghilang. Aku hanya ingin bicara tentang hal-hal menyenangkan dari “SS501”.

“Kita semua mungkin dalam lembaga yang berbeda, tapi kami membuat suatu keharusan untuk memprioritaskan kondisi salah satu bahwa kita harus kembali bersatu di bawah nama SS501”, ParkJungMin menyampaikan kasih sayang-Nya. SS501 bukanlah saingan, tetapi justru temannya yang akan berjalan dengan dia untuk seluruh hidupnya – seperti dia mengklarifikasi itu.

“Kami berlima tidak melihat satu sama lain sebagai saingan. Semua dari kita harus berhasil, dan ketika itu, yang akan menjadi yang paling indah ya kan?. Semua dari kita memiliki kemampuan yang baik, jadi kita tidak benar-benar sangat sangat khawatir. Kita semua bekerja keras pada kita sendiri. Hasil akan berbeda dengan masing-masing kita per berapa banyak persiapan tulus kami menempatkan Ini, akan menyenangkan jika Anda bisa menyadari bahwa ‘Ah jadi ada seseorang disebut PArk JungMin melalui album ini waktu itu”. Aku bukan orang yang bersinar di mata seseorang pada pandangan pertama ketika aku berada di SS501, dan saya tidak luar biasa dengan cara bernyanyi saya juga, tapi sekarang aku bekerja keras untuk itu, dan aku ingin membuat hasil yang baik “.

Judul yang merindukan Park JungMin adalah ‘Semuanya adalah Entertainer’. Bukan hanya sebagai penyanyi, tetapi juga sebagai MC dan aktor, dan dia mimpi memegang hasil di banyak bidang multi talenta. Dia juga bertemu dengan sebuah lembaga yang bisa menemani dalam langkah sebagai mereka berjalan kecepatan yang sama. Dia pindah ke kantor baru CNR Media yang akan menjadi mitra penuh. CNR Media bekerja sama bersama Taiwan Comic Ritz. Sementara untuk kegiatan di wilayah Cina Daratan, dia memilih untuk login dengan Sony Music Asia. Dengan ini, ia kini bisa terbang lebih luas. Segera, ia akan membintangi sebuah drama dengan Comic Ritz yang memproduksi versi Taiwan ‘Boys Over Flowers’. Mulai dari seterusnya bulan Mei, dia akan meninggalkan negara untuk Taiwan ketika ia tinggal di sana dan mulai jalan sebagai seorang aktor.

“Saya ingin menjadi orang yang menunjukkan berbagai profil sebagai seorang penyanyi, MC, aktor, dll Tidak hanya di Korea tetapi juga di Cina, Asia Tenggara, pasar Eropa, saya akan bekerja keras untuk menampilkan orang-orang ini tentang seseorang yang disebut Park JungMin. Jika saya untuk meringkas nama saya, itu berarti ‘orang yang bernyanyi dengan hatinya’, ‘orang yang berakting dengan matanya’, dan kemudian ketika orang-orang mengingat saya di masa depan mereka akan berpikir ini deskripsi. Saya akan mencamkan ini hanya dalam pikiranku “.

Credit: news.kukinews.com + (English translations) ss501ode.blogspot.com + indo trans: rtss501.blogspot.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s